Pengembangan dan pengelolaan program pemasaran strategis merupakan salah satu usaha paling menantang dan paling menarik bagi seorang manajer. Oleh karena itu, perhatian utama Boyd, Walker, dan Larr…
Buku Manajemen Pemasaran Internasional ini dibagi dalam dua bagian; bagian pertama dimulai dengan pembahasan mengenai pengertian dasar yang berkaitan dengan pemasaran internasional (dalam artian lu…
Buku ini tidak hanya berisi teori semata tentang perilaku konsumen dan misteri dibaliknya, tetapi juga memberikan tuntutan praktis untuk kepentingan riset dan penyusunan strategi pemasaran yang ber…
Buku ini menguraikan secara terperinci dan komprehensif pembahasan seputar perkembangan sektor jasa finansial hingga budaya layanan yang menjadi salah satu aspek penting dalam pemasaran jasa. Denga…
Pengembangan dan pengelolaan program pemasaran strategis merupakan salah satu usaha paling menantang dan paling menarik bagi seorang manajer Oleh karena itu, perhatian utama Boyd, Walker, dan LarrÃ…
Buku ini membahas tentang pentingnya perilaku konsumen bagi manajer pemasaran, teori dan model perilaku konsumen, faktor-faktor lingkungan ekstern yang mempengaruhi perilaku konsumen, faktor-faktor…