Text
MANAJEMEN PEMASARAN
Pengembangan dan pengelolaan program pemasaran strategis merupakan salah satu usaha paling menantang dan paling menarik bagi seorang manajer Oleh karena itu, perhatian utama Boyd, Walker, dan Larréché dalam buku ini adalah menyajikan suatu ulasan yang lebih luas, lebih komplit dan realistis mengenal peranan strategi dan operasional pemasaran, serta keterkaitannya di dalam berbagai organisasi saat ini, Edisi dua tetap mempertahankan penekanan pembahasan pada pendekatan strategi terhadap manajemen pemasaran, khususnya perkembangan program pemasaran strategis. Edisi ini juga mengintegrasikan berbagai isu internasional mengenai manajemen pemasaran serta lebih menyeimbangkan pembahasan antara produk fisik dan jasa, dan antara barang-barang konsumsi dan industri. Selain itu, buku ini juga memberikan sebuah contoh penerapan käsus GAMAR (Global Allocation of Marketing Resources), yaitu sebuah program simulasi internasional mengenai pengalokasian sumber-sumber daya pemasaran pada portofolio yang berisi kategori produk maupun wilayah..
MAPEMA-001 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain