Text
Dasar-Dasar Kepemimpinan Administrasi
Kepemimpinan adalah kemampuan untuk meyakinkan orang lain agar bekerja sama sebagai sebuah tim di bawah pimpin- annya untuk mencapai tujuan tertentu (James M. Black).rnTidak seorang pun mengetahui segala hal dalam kehidupan ini. Tidak seorang pun mampu mengetahui segala ilmu. Setiap orang memiliki keterbatasan yang mengakibatkannya harus bekerja sama dengan orang lain untuk mencapai tujuan tertentu.rnKelompok orang, kerja sama, dan tujuan merupakan faktor- faktor timbulnya administrasi. Lalu apa hubungan antara kepemimpinan dan administrasi?rnBuku Dasar-dasar Kepemimpinan Administrasi ini meng- uraikan secara detail mengenai kepemimpinan, administrasi dan hubungan di antara keduanya. Buku ini akan menjadi refe- rensi yang sangat berharga bagi mahasiswa, pejabat, dan Anda yang tertarik pada bidang kepemimpinan.
DDKA-001 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain