Text
Perilaku Konsumen Dan Strategi Pemasaran Untuk Memenangkan Persaingan Bisnis
Memasuki Era globalisasi, persaingan di semua bidang begitu keras (hypercompetitive). Karena itu diperlukan adanya perencanaan dan strategi yang tepat untuk menghadapi persaingan tersebut sehingga dapat memenangkan persaingan yang ada. Para pemasar harus dituntut mempunyai strategi yang tepat untuk mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian suatu produk yang ditawarkan. Hal ini karena perubahan yang sangat dinamis terhadap pola perilaku konsumsi yang terjadi pada konsumen. Upaya mempengaruhi perilaku konsumen oleh pemasar membawa dampak bagi perusahaan dan masyarakat. Buku ini membahas pemahaman mengenai perilaku konsumen, pemasar, dan penduduk sebagai warga masyarakat, di antaranya mengenai pertukaran, budaya, pembelajaran, memori, motivasi, kepribadian, emosi, konsep diri, gaya hidup, persepsi, pengambilan keputusan konsumen sebelum pembelian, ketika pembelian, dan proses pasca pembelian yang mencakup kepuasan dan loyalitas konsumen. Buku ini sangat relevan apabila digunakan sebagai bahan rujukan bagi mahasiswa Program Studi Ilmu Ekonomi, meliputi Program Studi Magister Manajemen, Doktor limu Ekonomi, serta bidang ilmu lain yang berhubungan dengan pemahaman mengenai manajemen bisnis. Namun buku ini juga sangat tepat apabila digunakan oleh para praktisi bisnis, pengusaha, dan manajer/staf sebagai salah satu inspirasi untuk meningkatkan kinerja organisasi mereka (superior organization performance).
PKSP-001 | 650 SUP p | My Library (600) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain