Text
MENCIPTAKAN STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING PERGURUAN TINGGI
Buku Menciptakan Strategi Keunggulan Bersaing Perguruan Tinggi ini membedah permasalahan perguruan tinggi dalam perspektif pemasaran dan interaksi pasar dengan pengembangan wilayah fungsional bisnis perguruan tinggi. Sisi lain dunia bisnis dikupas berdasarkan pengalaman penulis sebagai praktisi marketing, selain diramu dari teori-teori para ahli marketing, membicarakan bisnis perguruan tinggi dianggap tabu karena di luar karidar dari tujuan instruksional pemerintah melalui Departemen Pendidikan Nasional. Tetapi dengan gaya penulisan ringan penulis membicarakan bisnis sebagai hal lumrah dalam menunjang hidup mati perguruan tinggi.
Dengan detail pembaca diajak ke dalam sebuah alur pemikiran bagaimana strategi keunggulan bersaing itu diciptakan sebagal konsekwensi logis dari persaingan global dalam dunia pendidikan tinggi.
Eddy Soeryanto Soegato merupakan Rektor Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) Bandung, memimpin UNIKOM sejak awal berdirinya pada 08 Agustus 2000 Beliau merupakan Doctor tercepat sepanjang sejarah berdirinya program Doctor Manajemen Bisnis UNPAD karena berhasil menyelesaikan studi S-3 dalam waktu 2 tahun 1 bulan, menyelesaikan studi S-1 dan S-2 ITB. Di bawah kepemimpinannya UNIKOM telah tumbuh dan berkembang menjadi perguruan tinggi yang sarat dengan berbagai prestasi, antara lain: Juara I Nasional Robot Berkaki Kontes Robot Cardas Indonesia (KRCI) 2007, Juara 2 Nasional Robot Beroda KRCI 2007, Juara 2 Nasional Ristek Telkom Award 2007 dari Menristek, Juara 1 lomba Pemrograman Aplikasi Bisnis Antar Perguruan Tinggi Se-Indonesia 2006, Juara 2 Nasional Teknologi Informasi Website 2005 dari Depdiknas, Dikti, dan sebagainya.
MSKBPT-002 | 378 SUG m C2 | My Library (300) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain