Text
Pemasaran Jasa Manusia, Teknologi, Strategi Jilid 1
Saat ini, jasa semakin mendominasi ekonomi dunia. Tentu saja, keterampilan mengelola dan memasarkan jasa menjadi semakin penting. Buku ini mengambil sudut pandang manajerial yang sangat kuat, namun tetap berdasarkan penelitian akademis yang solid. Tidak diragukan lagi, buku ini dapat menjawab kesenjangan antara teori dan dunia praktik yang sering dialami oleh akademisi dan pelaku bisnis. Fitur-fitur Utama:
▫️Memberikan contoh-contoh nyata pemasaran jasa di Indonesia
▫️Membangun kerangka kerja organisasi berdasarkan topik-topik yang dipelajari dalam bidang manajemen pemasaran
▫️Mencakup penelitian akademis, pemikiran manajerial, dan contoh-contoh terbaru di dunia pemasaran jasa pada setiap babnya.
PJMTS-003 | 658.8 LOV p | My Library (600) | Tersedia |
PJ MTS-002 | 658.8 LOV p | My Library (600) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain