Text
Manajemen Merek Dan Strategi E-commerce
Manajemen merek adalah salah satu praktik pemasaran yang spesifik menangani produk. Merek berdampak penting terhadap citra kualitas produk yang ingin ditampilkan ke konsumen. Merek juga dapat meningkatkan penjualan dan membuat produk lebih mudah bersaing. Dengan merek, harga bisa dinaikkan sehingga berimplikasi pada naiknya omset dan keuntungan penjualan.
Dalam konteks era digital, pengelolaan manajemen mytenghadapi tantangan baru. Banyak faktor atau variabel baru yang ber Alan them butuhkan pemahaman dan pengelolaan dengan cara-carentur agar merek dapat bertahan dan berkembang sehingga tetap dapat pemberikan manfaat dan keuntungan.
Buku ini ditunjukkan untuk para praktisi, peminat branding, dan bagi setiap orang yang percaya bahwa merek merupakan keunggulan kompetitif untuk kemajuan suatu produk atau jasa. Di akhir setiap bab diberi test formatif dan test unjuk kerja, sehingga buku ini sangat cocok digunakan untuk para mahasiswa S-1 dan S-2 di perguruan tinggi, dan panduan work- shop terkait branding yang diadakan oleh Dinas Perindustrian dan Perda- gangan: Dinas Koperasi dan UMKM dan workshop branding lainnya.
MMSDE-001 | 658.8 KOD m c1 | My Library (600) | Tersedia |
MMSDE-002 | 658.8 KOD m c2 | My Library (600) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain